Penyakit Herpes Atau Cacar ini dapat digolongkan menjadi 2 jenis, yaitu :
Herpes atau Cacar Genetalis terjadi karena infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur /anus, pantat dan pangkal paha /selangkangan.
Herpes atau Cacar Zoster adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh. Seperti daerah wajah atau disekitar bibir.
Gejala Penyakit Herpes Atau Cacar
Secara umum tanda maupungejala penyakit herpes Atau Cacar ini adalah : demam, menggigil, sesak napas, nyeri persendian, ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair, disamping itu ada kalanya disertai sakit perut.

Penularan Penyakit Herpes Atau Cacar
Penularan  penyakit Herpes Atau Cacar bisa saja melalui :
Semua barang yang bekas disentuh atau dipegang oleh penderita Herpes atau  Cacar.
kulit yang terkena Herpes atau Cacar  Zoster penularan melalui kulit yang bersentuhan.
Bersentuhan atau Memakai pakaian yang terkena gelembung Herpes atau Cacar yang pecah (cairan yang terkena pakaian).
Pada penyakit Herpes atau Cacar Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui hubungan  sex.

Pengobatan Penyakit Herpes Atau Cacar
Untuk saat ini, penyakit ini sudah dapat disembuhkan dengan Obat Herbal Jeli Gamat Luxor. Dengan cara Obat Herbal Jeli Gamat Luxor dioleskan kekulit yang terkena virus Herpes atau Cacar. Untuk Pengobatan yang dari dalam dapat minum Obat Herbal Jeli Gamat Luxor ini dan Obat Herbal Xamthone Plus. Jadi biar Herpes atau Cacar dapat sembuh dengan maksimal dan tidak muncul lagi dikemdian hari atau ditahun tahun berikutnya.