Senin, 06 Agustus 2012

tips memutihkan gigi

tips memutihkan gigi secara alami:

1. Abu Roti Bakar

Tips memutihkan gigi yang pertama yaitu dengan menggosok gigi dengan tepung bakar. Cara membuatnya pun sangat gampang sekali. Ambil sepotong roti lalu bakar sampai gosong. Setelah itu, lembutkan sehingga menjadi abu. Selanjutnya letakkan abu diatas sehelai kapas lalu gosokkan ke gigi. Selain itu, bisa juga dengan mencampurnya dengan madu untuk mempermudah penggunaannya. Hal yang terpenting adalah melakukan gosok gigi dengan abu bakar roti ini secara berulang, sehingga didapat hasil yang memuaskan.

2. Arang

Tips memutihkan gigi yang kedua yaitu dengan menggunakan arang. Caranya bakarlah sepotong arang lalu haluskan sampai berubah menjadi abu. Setelah itu, gunakanlah abu ini untuk menggosok gigi.

3. Perasan Lemon

Tips memutihkan gigi yang ketiga yaitu dengan menggunakan air perasan jeruk lemon. Caranya peraslah jeruk lemon lalu tuang diatas sehelai kapas, kemudian gunakan untuk menggosok gigi sehingga warna kuning gigi hilang.

4. Soda Berkarbonat

Tips memutihkan gigi yang keempat yaitu dengan menggunakan soda berkarbonat. Zat ini sangat efektif untuk memutihkan gigi. Akan tetapi, penggunaannya secara berulang-ulang dapat membahayakan gusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar